16 Jun 2011

one of my ability

     seperti yang saya bilang sebelumnya, saya memang suka menggambar. sejak kecil, tepatnya sejak duduk di taman kanak kanak, saya mulai suka menggambar. saya sejak dahulu suka menggambar manusia, atau mahluk hidup. pada saat itu sih, gambar manusia yang saya buat masih berupa badan yang kotak, kepala yang bulat, tangan dan kaki yang berupa persegi panjang, disertai lonjong kecil yang melenyot2 untuk sepatunya. seandainya saya masih menyimpan nya, saya akan menampilkannya, tp sepertinya tidak perlu, karena gambar nya memang pasti sudah terbayang jelas, yakan?
     lama kelamaan saya mulai tertarik dengan manga. taukan? animasi jepang yang bermata besar besar itu lho. saya senang sekali, sampai2 hampir setiap di lembar akhir buku2 tulis sekolah saya ada gambar gambar muka dengan mata besar, bibir yg diwujudkan dengan garis tipis dan tak berhidung itu.
     dan semakin lama, saya menjadi menaruh minat pada gambar2 realis.(kurang lebih mulai kelas 6Sd) saya pun mulai sering menggambar wajah2 orang. ayah saya selalu bersedia untuk digambar dan sering mengeluh karena saya gambar nya kelamaan, mengingat objek tidak boleh bergerak haha. dan sayang nya saya sudah tidak memiliki lg hasilnya. entah kemana perginya, saya memang agak berantakan dan cuek dalam merapikan kamar. hehe
    beberapa gambar di bawah ini adalah gambar saya, mulai dari awal. saya akan tulis tanggal gambar itu dibuat dan sedikit deskripsi mengenai gambar2 berikut.

(4 april 2010). a girl with puppy.
bisa dilihat sisi kekurangannya, yak. rambut dan bibir nya kurang. mata nya juga kebesaran. tapi saya puas sekali pada saat itu setelah selesai nge-gambar ini! :D










12 june 2010. ini nih, kata orang orang mirip sama kick andy. padahal, dari goresan pertama pun saya gak ada niat buat gambar si presenter itu.
sekarang, mari seleksi dikit kekurangan nya, hehe. tentu, idungnya! kayak perosotan (ga ngelawak loh, beneran kaya perosotan) bibir nya juga, hehe silahkan berpendapat sendiri lah










(8 agustus 2010) "park. but we may also enjoy the wine which its grape been plucked straight off by the vineyard" itulah description yang gue tulis pada gambar ini di facebook.
batang nya kurang hidup. dan bodong nya gue lupa membuat bayangan pada setiap objeknya _-_ hehe




















(8 agustus2010)"they also need these thing to calming down their self of stress because they know their future is to be eaten :9"
entah anak ayam atau anak burung. yang jelas, masa depan mereka adalah untuk dihidangkan di piring. XP 








"<3!" satu lambang yang saya jadikan description pada gambar ini di facebook -_- 
emm, bisa dilihat antara pipi kanan dan kirinya? bisa dibandingkan? dengan begitu, anda sudah tau dimana letak kekurangannya--" hehe






















an asian. sayang sekali saya lupa menaruh tanggal pembuatan nya-_- hehe. tp yang jelas, saya cukup puas dengan gambar yang satu ini. setelah selesai membuat nya, saya sering sekali menatap gambar ini dengan senyum kepuasan. lagi, sekali lagi, dan sekali lagi. hahah. puas akan karya sendiri wajar kan




















tebak siapa? haha iyak! ini rob pattinson. di gambar tanggal 11 mei 2011. gue jg cukup puas dengan gambar ini, seperti biasa, gue bisa menatapnya untuk berkali kali. hehe.kata temen, masih ada kekurangannya. katanya pipi nya kurang tirus. setelah dilihat2, iya juga sih :-


























itu dia gambar gambar saya. ada perbedaan nya bukan dari satu gambar ke gambar yang lain? sayang nya saya gak bisa upload lebih, soalnya internet nya lagi lemot-_-. tapi intinya, segala sesuatu ada proses nya. kalo dibandingkan antara gambar saya yang sekarang dengan gambar yang dulu, saya agak tertegun. saya bisa bilang perbedaan nya jauh. tetapi saya tidak menyadari proses nya sampai saya melihat hasil akhirnya. bukan benar benar hasil akhir tentunya, karena saya akan terus belajar untuk lebih baik lagi. tidak hanya dalam menggambar, tapi dalam segala hal. 


sekian, untuk gambar2 yang lebih lengkap, bisa di lihat di album facebook saya 'graffiare'. search for 'ahdini izzatika'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar