15 Jun 2011

tentang diri saya.

tentang diri saya. hmm, mulai darimana ya? yang standar dulu ajadeh, nama gue ahdini izzatika, lebih sering dipanggil 'dini'. gue masih SMP, tepatnya di MP.  

hobi gue cukup banyak. dalam olahraga, gue bisa main badminton, (bisa ya, ga jago)  tapi gue tidak memperdalam kemampuan badminton gue. karena gue memang gak tertarik jadi atlet.

gue juga suka ngedit photo2. editan gue mulai dari yang amatir sampai yang cukup profesional (caaah gaya! dalam standar gue, tentunya) gue save dalam satu folder.

trus, gue juga tertarik dalam dunia seni, mulai dari seni fotografi, seni lukis, dan jenis seni seni yang lain, hehe. ketertarikan gue di bidang seni gak gue lampiaskan dengan hanya menatap gambar2 dari seniman keren aja kok. gue juga suka gambar, tiga tahun yang lalu sempat suka nge-lukis, tapi lama kelamaan interest yang satu itu nggak gue geluti lagi. beberapa tahun belakangan ini sih lagi suka-suka nya menggambar yang beralat kan sederhana aja. pensil dan penghapus. pengen tau hasilnya? lihat posting-an selanjutnya! kalo soal fotografi, gue baru bisa menikmati hasil2 milik orang lain doang :p

cukuplah. gue ga narsis-narsis amat kok hehe. tentang diri gue, lebih spesifik nya di postingan selanjutnya ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar